ini aku :)

ini aku :)

Jumat, 19 Juli 2013

kemalasan menghantui hidupku !!

oke, hari ini gue mau curhat.. akhir2 ini gue pusing banget, bawaannya gelisah.. mau napas aja susah, apalagi kalo malam susah tidur :( ini semua gara2 proposal skripsi jahanam itu.. dy ngerusak ketenangan hidup gue, selama ini gue bertanya2 untuk apa sih ada skripsi? kenapa ga langsung wisuda aja? setidakx ujianx kayak UN SMA gitu aja deh, lebih bisa di hadapi.. TT.TT sebenernya yg bikin gue galau itu bukan maju sidangx, tp proses nyusunnya itu.. sumpah deh, maleeeeeessssnyaaaaa naudzubila. kalo cuma ada nih obat males dijual di apotik, gue mau beli 1 papan. bayangin aja proses penyusunan ini udah nyiksa gue kurang lebih 6 bulan ini,, mulai dari selesai KKN gue dihadepin dgn yg namanya buat draft judul.. disini kita disuruh buat 3 draft judul yang harus diajukan yang mana nnti salah satunya akan jd judul proposalx kita.. nah gue bikin draft judul ini membutuhkan waktu selama 3 bulan saking rajinx, malesnya 1 bulan lebih, ngerjainx padahal cuma sehari udah kelar :D menghadap pertama kali ketiga judul gue ditolak mentah2 sama bapak dosen, sakit hati banget sih waktu itu.. padahal gue udah yakin banget sama ni judul bakal keterima, waktu itu gue susah move on nya.. butuh waktu hampir 2 bulan buat gue tersadar kalo gue udah ngelewatin wisuda, mulai deh gue nyari2 judul baru.. akhirnya dapet judul buangan dari temen gue, eh tp ternyata judul itu yg diterima.. waktu itu sekitar bulan maret, gue seneng banget ga nyangka akhirnya bisa acc judul juga.. tp ternyata kesenangan gue itu ga bertahan lama,, dia kalah sama kemalasan gue yg ternyata lebih kuat dr perkiraan.. gila aja dia menguasai gue sampe 3 bulan kemudian,, selama itu gue di dera berbgai macam perasaan.. mulai dari marah, kecewa, jengkel, dan rasa bersalah sama orang tua.. gue ngerasa sebel sendiri sama diri gue, kenapa bisa sih sampe males banget??? sampe akhirnya gue dapet kekuatan itu,, gue selesai ngerjainx proposalnya kemaren, langsung gue kasih ke dosen pembimbing.. sekarang tinggal nunggu nasib aja, dosen pembimbing ngerti apa kagak sama proposal gue.. soalnya gue aja kagak ngarti, hehehe :P intinya gue mau kuliah ini cepet selesai,, dari semua jenjang pendidikan gue kuliah ini yang paling menyiksa lahir batin.. GUE KAPOK SEKOLAH LAGI, kayaknya udah cukup yah 16 tahun gue belajar...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar