ini aku :)

ini aku :)

Selasa, 23 Juli 2013

Jatuh Cinta sama MACAROON :3

ulala,, gue lagi jatuh cinta nih guys.. ssstt,, tapi bukan sama cowok laen.. tenang yaa pon,hehehe :P.. gue jatuh cinta nih sama kue dari itali namax macaroon.. itu tuh bentuknya kayak gambar diatas.. gue jatuh cinta sama warna dan bentuknya.. sangat menggugah selera, hmmm... pertama kali liat macaroon itu di drama korea panda and hedgehog,, itukan cerita dramanya tentang patissier kue yah, yang main donghae suju :) cakep banget dia di drama itu, hahaha :D selain cuci mata sama donghae, gue juga ngiler2 ngeliatin kue2 yang ada di drama itu.. nah ada satu kue yang bikin gue penasaran, soalnya belum pernah liat sih.. bentuknya itu mirip craby pattynya spongebob sama dorayakinya doraemon cuma ini dalam bentuk kecil imut gitu dan warna warni, hampir sebagian besar scene dramanya pasti kue itu muncul, nah itu dia si macaroon.. karena penasaran pengen tau itu kue kayak apa, akhirnya gue searching di google sama youtube dan ternyata itu semacam roti yaa, dari luar sih keliatanx kayak kue kering tapi ternyata teksturnya lembut terus tengahnya ada fillingnya,, nah katanya yg bikin enak itu filling macaroonx itu, bisa di macem2in rasanya.. kalo gue liat2 sih resepnya gampang yah, cuma bahanx ada yang rada susah dicari di sini.. bahanx itu ga pake tepung tapi pake bubuk almond, tadi sempet nyari di toko bahan kue langganan sih tapi ternyata ga ada.. besok2 deh gue mau cari di supermarket mudah2an sih ada.. entar kalo bubuk almondnya ketemu, gue mau langsung bikin.. dan insyaallah nanti gue share deh resep dan hasil macaroon gue di blog ini.. jadi tungguin yah resepnya, hehehe :)
foto-foto scene drama panda and hedgehog yang ada macaroonnya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar