ini aku :)

ini aku :)

Minggu, 21 Juli 2013

ini dia Separuhnya Aku :*

well, ngomongin cowok cakep ber alis tebal ini emang pasti ga ada abisnya dalam hidup gue.. okee,, guys gue kenalin nih.. cowok terganteng sejagad raya yang bisa bikin hati seorang ESLI NOVIA YULIANTI gonjang ganjing karena getaran cinta dan gelombang asmara yang dia timbulkan akibat pesonanya.. ceileh,, hahahahaha lobaayyyyy :D ini lah dia,, cowok gue sekaligus calon bini #eh laki gue maksudnya.. hehehea :P namanya keren banget,, cetar membahana baday (kok malam ini gue alay banget ya?|biarin deh masih muda gini juga, labil dikit no problemo :P) namanya adalah NURPONCO SUHARTONO KOLONDAM..panggilanx Ponco sayang :P (sstt,, ini pimin ya.. pertama kali liat nama lengkapx ponco, waktu itu ngintip absen wali kelas gue..sumpah ngakak liat nama aslinya, masa cowo namax nur :D pimin yaa pimin,, rahasia tp itukan dulu :D) gue udah pacaran sama ponco terhitung sampe malam ini, baru 4 tahun 137 hari.. menurut itung2an jam, hari,sma bulan itu mmg bukan waktu yang cepat, tapi karena dilalui bersama-sama ternyata cukup cepat juga waktu itu berlalu.. dan menurut gue waktu 4 tahun itu belum ada apa2nya kalo dibandingkan dengan waktu yang akan kita habiskan nanti setelah menikah, punya anak, punya cucu, sampe kita berdua jadi kakek2 dan nenek2 yang pikun.. insyaallah, amiinn.. setiap orang kan diwajibkan untuk berikhtiar dan berdoa, hasilnya sesuai harapan atau tidak itu tergantung yang di Atas.. iya nggak?? emang sih, selama ini hubungan kita ngga selamanya semulus kulitku :D adakalanya kita berkelahi, selisih paham, cemburu, bosan, jenuh, saling marah2 sampe gue nangis, dia juga kayakx pernah nangis kalo ngga salah.. tp itu semua kita lalui dengan kekuatan cinta,, (hahaha gue mau poop habis nulis ini, mules) tp bener juga sih, kalo dipikir2 kita itu ngga kayak pasangan2 yang lain yang seringx putus nyambung-putus nyambung.. sekali pun kita ngga pernah putus, sumpah beneran!! mau tau resepnya? rahasianya cuma satu, saling mengalah dan kalo ada masalah langsung segera diselesaikan jgn sampe ada sakit hati yang tertinggal.. mungkin karena bintang kita berdua sama, jadi sedikit banyak kita berdua punya tempramen yang hampir sama.. hal ini ada baik tpi ada buruknya juga sih.. tp overall semuanya lancar2 aja sampe sekarang.. cuma yang agak mengahambat hubungan kita saat ini itu komunikasi, iyah! gara2 signal nih, salah satu operator telpon selluler yang sebut saja namanya XL bikin ada sedikit jarak diantara hubungan kita berdua.. giamana ngga?? dirumah sama dikantornya jelek banget signal XL, nah dirumah gue bagus2 aja.. jadinya gue bete,, masa mau hubungin temen2 bisa, tapi hubungin pacar sendiri susah.. jadinya kan rugi banget pasang paket bbm tapi ga kepake juga :( sebel banget deh pokoknya,, mau beli nomor baru ganti operator gitu maksudnya. tpi guelagi kere,, dianya juga sama TT.TT yaudah, terpaksa deh bersabar dengan keadaanx kita yang kaya gini,, pokokx gue sedih banget nget nget... TT.TT NB : inti dari tulisan gue ini, sebenernya mau curhat aja soal jaringan yang jelek.. cuma gara2 ngga tau mau gomong dari mana jadi deh ngarol ngidul ceritanya.. hehehhe,, maap yaa ngerumput di blog sendiri.. ngga mau baca, yaudah ganti chanel lain aja :P fotoku bareng sang kekasih hati :*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar